Memandang Gemerlap Kota Batam saat Malam dari Atas Bukit Senyum

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah bukit yang terletak di Kota Batam. Bukit ini dikenal dengan nama Bukit Senyum.

Bukit senyum kini menjadi tujuan wisata menarik di Kota Batam. Dari atas bukit senyum ini kita bisa melihat pemandangan wisata malam Kota Batam dengan gemerlap lampu-lampu rumah dan mall-mall. Selain itu dari atas bukit senyum kita juga bisa mengintip pemandangan singapura saat malam karena letak kota Batam dengan singapura yang sangat dekat.

Gemerlap Kota Batam saat Malam dari Atas Bukit Senyum 1

Jika banyak yang bilang kalau bukit senyum hanya indah dinikmati pada malam hari saja, mereka salah. Memang pemandangan di bukit senyum sangat indah pada malam hari, namun pemandangannya pada siang hari juga tidak kalah indah dan menarik, pada siang hari kita bisa melihat gedung-gedung singapura dengan jelas. Selain itu kita juga bisa melihat bangunan-bangunan industri baik yang sudah dibangun ataupun yang sedang dibangun.

Gemerlap Kota Batam saat Malam dari Atas Bukit Senyum 2

Jika anda merasa lelah, anda bisa datang ke bukit senyum disana anda bisa bersantai dan dijamin rasa lelah anda akan hilang hanya dengan anda duduk di bawah pohon sambil menikmati pemandangan dan angin sepoi-sepoi yang sejuk. Disana anda bisa duduk di atas rumput halus sambil menikmati makanan/ jajan-jajanan yang dijual pedagang setempat.

Gemerlap Kota Batam saat Malam dari Atas Bukit Senyum 3

Para wisatawan atau pengunjung Bukit senyum kebanyakan adalah anak muda, dan remaja yang ingin bersantai, berfoto, atau hanya sekedar menikmati jajan-jajanan.

Sebenarnya Bukit senyum sudah sangat populer dan mampu menarik minat wisatawan, namun sayangnya pemerintah setempat belum menyadari potensi yang dihasilkan oleh bukit senyum ini.

"Jika pemerintah membangun sarana atau fasilitas di bukit senyum ini dijamin pasti akan lebih banyak wisatawan yang akan datang" tutur seorang juruparkir di bukit tersebut.

Nah, bagaimana sobat I-Magz. tertarikkah anda untuk berkunjung dan melepas lelah di bukit senyum ini, saya harap anda tertarik mengunjunginya.

Terimakasih telah membaca artikel ini, dan jangan lupa follow I-Magz agar terus mendapatkan artikel terbaru seputar keragaman indonesia.

New: Kini App Blog I-Magz telah hadir Download sekarang juga di sini.

Share this

Related Posts

Previous
Newer Post Prev Post »